Tidak Meriah, Pernikahan Nikita Willy & Indra Hanya Dihadiri 30 Orang

nap - INSERTLIVE
Kamis, 15 Oct 2020 18:57 WIB
Nikita Willy
Jakarta, Insertlive -

Nikita Willy dan Indra Priawan bakal melangsungkan pernikahan pada hari Jumat (16/10).

Pernikahan mereka seharusnya diselenggarakan di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, batal karena alasan pandemi COVID-19 dan PSBB.

Oleh karenanya, Nikita dan Indra memutuskan untuk menggelar pernikahan mereka di rumah. Kabarnya, momen sakral tersebut juga hanya dihadiri oleh 30 orang saja.


Hal ini diungkap oleh Rina Dianatri Rafinos selaku tante dari Nikita Willy kepada awak media saat acara pengajian Nikita Willy di rumahnya, Rabu (14/10).

"Lebih sedikit lagi. Bukan banyak lebih dikecilkan lagi. Kapasitas 30, hanya keluarga yang lebih lebih dekat saja," ujar Rina dalam video yang tersebar di YouTube.

Keputusan ini diambil mengingat masih adanya pandemi corona di Indonesia. Padahal, tadinya Nikita Willy ingin mengundang banyak orang, termasuk teman-temannya dari kalangan selebritis.

"Dengan keadaan seperti ini kami bukan tidak mau mengundang, pengin banget mengundang. Mami Nikita curhat sama bunda, dia pengen semua media dan teman Niki diundang. Tapi situasi seperti ini," tambahnya.

Nantinya 30 orang tamu yang bakal hadir di acara pernikahan Nikita Willy dan Indra, juga harus mengikuti protokol kesehatan, salah satunya adalah melakukan rapid tes.

"Makanya kita tetap menerapkan protokol kesehatan, melakukan rapid tes dan semuanya," lanjut Rina.

Rina juga berharap bahwa pernikahan sang keponakan dan Indra Priawan bakal berjalan lancar tanpa halangan apapun.

"Minggu ini mudah-mudahan tidak ada halangan. Karena tinggal selangkah lagi sudah beberapa rangkaian sudah dilakukan. Mudah-mudahan akad nikah lancar," ujarnya.

Untuk resepsinya sendiri, Nikita Willy dan Indra Priawan kabarnya bakal menggelar acara besar-besaran usai pandemi COVID-19 berakhir.

"Mungkin usai COVID-19, Nikita dan Indra akan gelar resepsi," pungkas Rina Dianatri Rafinos.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER