Ih Malu, Cardi B Tak Sengaja Unggah Foto Payudara Saat Teler Berat

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 14 Oct 2020 13:55 WIB
Cardi B
Jakarta, Insertlive -

Cardi B kembali menjadi perbincangan publik usai tanpa sengaja mengunggah konten foto yang memperlihatkan bagian payudaranya di laman Instagram.

Unggahan yang langsung dihapus tersebut diduga diunggah oleh Cardi B ketika dalam kondisi mabuk berat. 

Pasalnya, Cardi B beberapa hari terakhir ini terus asyik berpesta merayakan ulang tahun ke-28 dengan mewah dan glamor.


Foto 'aset' tersebut tak sengaja terunggah pada Selasa (13/10) dinihari kemarin.

Dalam foto pelantun WAP terlihat tak mengenakan sehelai baju alias telanjang dengan riasan wajah yang masih tebal dan memperlihatkan ekspresi teler berat. 

Saat itu puting payudara Cardi B juga terekspos jelas tanpa batas.

Sadar fotonya menciptakan kehebohan di media sosial, akhirnya wanita pemilik nama lengkap Belcalis Marlenis Almanzar ini buka suara melalui cuitan Twitter. 

Cardi B mengatakan bahwa hal itu memang perbuatan yang bodoh dan ceroboh. Namun, dia memutuskan untuk tidak terlalu memikirkannya lantaran sebelum menjadi penyanyi, ia berprofesi sebagai penari telanjang.

"Tuhan kenapa kau harus membuatku terlihat bodoh dan kotor? Kenapa? Kau tahu, aku tak akan menyalahkan diriku sendiri atas hal ini. Aku hanya akan sarapan dan kembali ke pesta," ujarnya melalui rekaman suara berdurasi 44 detik.

"Aku tak akan memikirkannya. Itulah yang terjadi. Persetan, ini bukan yang pertama kalinya. Dulu aku penari telanjang, jadi terserahlah," lanjutnya.

Kendati unggahan tersebut telah dihapus, publik sudah lebih dulu menyimpan foto tersebut dan langsung menimbulkan ejekan karena bentuk aneh puting payudara milik Cardi B.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER