Inikah Tanda Tata Janeeta Sudah Menikah dengan Brotoseno?

YOA | Insertlive
Rabu, 14 Oct 2020 11:59 WIB
Tata Janeeta
Jakarta, Insertlive -

Tata Janeeta sudah bangkit dari keterpurukan usai bercerai dengan Mehdi Zati. Ia kini telah move on dan menjatuhkan hati kepada Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh.

Tata memilih Brotoseno sebagai tambatan hati bukanlah hanya sekadar cinta. Tata menilai bahwa Brotoseno adalah sosok pria baik dan penyayang kepada anak-anaknya.

"Terus aku lihat gimana perlakuan dia sama anak-anak, ya mudah-mudahan sih nggak berubah seiring waktu berjalan. Harapan gue sih anak-anak ini benar-benar bisa dapatkan figur ayah, iya lah karena mereka kan butuh itu," kata Tata di kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.


Kini kabar Tata Janeeta diduga telah menikah dengan Brotoseno pun mencuat. Kabar tersebut awalnya tercium lewat unggahan Tata di Insta Stories.

Saat itu, Tata mengungkap rasa terima kasih kepada Tuhan dengan tanda hati di bawahnya. Ia juga bersyukur dengan mengucap Alhamdulillah.

Tata juga pernah mengungkap alasannya menjalin hubungan serius dengan Brotoseno. Ia memilih serius karena mendapat restu dari sang ibunda.

"Yang paling penting itu mama aku setuju banget, semua orang punya masa lalu, mama aku tuh benar-benar yang 'Aku feeling sama yang ini', belum pernah loh ya, sama yang pertama nggak feeling, sama yang kedua nggak feeling, sama yang ini 'Aku feeling yang ini'," ungkap Tata.

Namun belum ada klarifikasi dari pihak Tata Janeeta atau Brotoseno terkait kabar pernikahan mereka yang mencuat. Keduanya belum buka suara baik secara resmi atau lewat media sosial.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER