Rizki DA Janji Bakal Tanggung Jawab Anak yang Dikandung Nadya

arm - INSERTLIVE
Rabu, 30 Sep 2020 23:00 WIB
Rizki Nadya
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika masih membuat publik penasaran lantaran anak yang sedang dikandung oleh wanita berdarah Sunda itu.

Disebutkan oleh sahabat Nadya lewat sebuah cerita, Rizki tak mau mengakui anak yang dikandung oleh Nadya karena usia kehamilan yang dianggap janggal.

Sahabat Nadya pun menyebutkan bahwa Rizki yang diibaratkan Pangeran KW itu tengah menantikan hasil tes DNA yang dilakukan pada kandungan Nadya.


Pedangdut kembar itu pun buka suara soal hal tersebut. Rizki mengaku akan bertanggung jawab dengan anak yang dikandung oleh Nadya.

"Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ujar Rizki dalam video yang beredar di media sosial.

Sang kembaran, Ridho menambahkan bahwa Rizki tak akan lari dari tanggung jawab meskipun hasil tes DNA tak sesuai dengan yang diharapkan.

"Sekarang udah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," timpal Ridho.

Rizki NadyaRidho, Rizki, Nadya/ Foto: Marianus Harmita

Namun, apapun hasil tesnya nanti, ia tak akan mengumbar hal tersebut ke permukaan publik.

"Nggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', nggak mungkin dong," lanjutnya Rizki.

Ridho pun kembali menegaskan bahwa sang kembaran akan bertanggung jawab dengan anak yang dikandung oleh Nadya.

"Apapun hasilnya nanti pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh, nggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," tegas Ridho.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER