Cerita Sandra Dewi Pernah Pacaran Beda Agama hingga Diminta Pindah Keyakinan

DIA - INSERTLIVE
Jumat, 25 Sep 2020 07:50 WIB
Sandra Dewi
Jakarta, Insertlive -

Sebelum resmi dipersunting Harvey Moeis, Sandra Dewi mengaku sempat berpacaran dengan pria yang dinilai cocok dengannya. Namun sayang, hubungan itu tak bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

Kandasnya hubungan asmara Sandra Dewi kala itu diakuinya karena beda agama. Sang mantan bahkan sempat meminta Sandra pindah agama yang membuat Sandra galau.


"Ketakutan gue sangat besar apalagi umur gue udah segitu. Jujur saja sebagai manusia gue takut dong, besok-besok ada enggak nih yang kayak gini," ungkap Sandra Dewi, dikutip dari video YouTube Daniel Mananta, Kamis (24/9).

Wanita asal Pangkal Pinang ini pun sempat berpikir untuk menyetujui ajakan sang mantan. Tetapi pada akhirnya, Sandra Dewi memutuskan mundur dan tetap teguh dengan keyakinan yang ia anut.

"Kalau gue pindah selesai hidup gue, aman, tenang, dan damai. Tapi hidup gue itu tenang dan damai ketika gue berdoa sesuai apa yang gue percaya," jelasnya.

"Gue ngebayangin kalau gue nggak bisa berdoa sama Tuhan yang gue percaya, yang sudah menyelamatkan gue berkali-kali dari keadaan dan situasi yang mungkin tidak aman, tidak baik, apakah hidup gue akan merasa nyaman," lanjut Sandra Dewi.

Suami Sandra Dewi, Raphael Moeis momong anak.Suami Sandra Dewi, Raphael Moeis momong anak./ Foto: Instagram @raphaelmoeis

Sandra Dewi kini telah hidup bahagia bersama Harvery Moeis. Pernikahan yang digelar pada 2016 silam itu telah dikaruniai dua orang putra bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

[Gambas:Video Insertlive]





(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER