Sandra Dewi Peringatkan Harvey Moeis karena Sering Sedekah?

arm - INSERTLIVE
Selasa, 22 Sep 2020 08:21 WIB
Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Jakarta, Insertlive -

Di tengah pandemi Corona, salah satu kebijakan yang dilakukan pemerintah ialah melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan melakukan pekerjaan dari rumah.

Tak terkecuali bagi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis yang harus melakukan pekerjaan dari rumah.

Oleh karena hal itu, Sandra pun bisa melihat sisi lain sang suami yang selama ini tak pernah ia ketahui.


Sandra mengaku sikap dermawan Harvey terkadang kelewat batas hingga membuatnya sedikit panik.

Pasalnya, Harvey tak akan pikir panjang untuk memberikan bala bantuan untuk orang yang meminta pertolongan.

"Kan lagi banyak orang minta bantuan. Kayak minta pekerjaan, kemudian rumah sakit-rumah sakit minta bantuan. Kadang-kadang dia amal misalnya segini, 'Hah' gue bilang 'Banyak banget, besok-besok kita makan apa'," cerita Sandra pada Daniel Mananta di video YouTube.

Semoga selalu bahagia Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Foto: Instagram @sandradewi88)Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Foto: Instagram @sandradewi88)/ Foto: instagram

Mantan pesinetron ini pun mengaku bahwa kebaikan sang suami sudah kelewat batas dan di luar nalar logikanya.

"Gue sering banget ingetin ke dia. Kalo beramal, inget-inget punya anak dua kenapa dia kalo nolongin orang tuh di luar batas kemampuan gua untuk.. Makanya gue sering nanya karena menurut gua kebaikan dia itu nggak masuk logika gue lagi," sambung ibu dua anak itu.

Namun, Sandra melanjutkan bahwa sang suami bertindak demikian agar suatu saat nanti kedua anaknya, Raphael Moeis dan Michael Moeis akan mendapatkan dari orang lain bila mendapat kesusahan.

"Menurut dia apa yang dia berikan kebaikan itu akan dituai sama anak-anaknya dia dan dia penginnya one day ketika anak-anak gue besar nanti, dia yakin orang-orang yang dia bantu ini akan ngebantuin anaknya juga kalo anaknya amit-amit butuh bantuan dan kita enggak bisa bantu," beber Sandra Dewi.

Meskipun demikian, wanita berusia 37 tahun ini mengaku banyak kebaikan yang datang berkali-kali lipat setelah sang suami melakukan amal.

"Tapi memang gue setiap hari di rumah itu dapet upeti. Kayak orang-orang tuh ngasih kita makanan, ngasih barang, bener-bener ikhlas, banyak, nggak perlu diposting. Jadi memang kebaikan-kebaikan dia ini menurut gue misalnya dia ngasih sesuatu ke orang, besoknya kita dapet berkali-kali lipat," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER