Kekecewaan Momo yang Dikeluarkan dari Band Geisha

DIS | Insertlive
Jumat, 18 Sep 2020 10:25 WIB
Momo Geisha
Jakarta, Insertlive -

Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha merupakan mantan vokalis grup band Geisha. Momo diketahui telah meninggalkan Geisha dan memilih menjadi ibu rumah tangga serta berbisnis. Ia jarang tampil menyanyi di panggung bersama Geisha. Sementara band yang membesarkan namanya itu telah memiliki vokalis baru. 

Namun, rupanya ada masalah yang belum terselesaikan antara Geisha dan Momo. Hal itu dibongkar oleh Momo lewat saluran YouTube Boy William.

"Sebenarnya, aku sendiri juga bingung kalau ditanya orang. 'Kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?' Ya kalau ditanya aku sendiri juga nggak tahu persis kenapa. Karena aku sendiri nggak even officially dikasih tahu. Nggak dikasih tahu kalau mereka ternyata udah ada penggantinya," ujar Momo.


Menurut Momo, tak ada personel Geisha atau pihak manajemen yang memberi tahu dirinya secara resmi soal penggantian vokalis.

"Nggak ada, secara officially nggak ada yang ngomong, 'Mo kita udah nggak bisa jalan, Momo udah nggak bisa ngikutin kita'. Ya misalnya ya something like that. Tapi nggak ada informasi yang bener-bener officially. Karena waktu launching sendiri aku nggak dikasih tahu tanggalnya. Jadi aku tahu hanya ngelihat Instagram oh tanggal sekian. Aku ingat banget itu bulan Juli," sambung Momo.

Momo sepertinya masih menyesalkan keputusan Geisha yang tidak memberi tahunya secara terus terang dan menjelaskan duduk permasalahannya.

"Mungkin kalau misalnya aku punya kesalahan bisa diomongin ya. Tapi karena aku nggak tahu sama sekali jalannya seperti ini, ya udah," ujar Momo.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER