Cut Meyriska Geram Lihat Nikita Mirzani Rangkul Tangan Roger Danuarta

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 12:40 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Jakarta, Insertlive -

Reaksi geram Cut Meyriska saat sang suami Roger Danuarta digoda oleh Nikita Mirzani menjadi sorotan publik.

Hal itu dilihat melalui tayangan video acara Nih Kita Kepo.

Awalnya, Nikita bertanya seputar kehidupan rumah tangganya.


Dengan rasa penasaran, Nikita pun menyentil soal seserahan yang didapat Cut Meyriska dari Roger.

"Kamu seserahan katanya mehong banget ya? Terus ada yang paling aneh kenapa harus ada kamera di seserahan kalian berdua?," tanya Nikita.

"Ah nggak sebenarnya itu yang dipakai sehari-hari. Kalau kamera itu yang aku pingin yang jadi inceran aku, jadi seserahan itu permintaan aku," jawab Cut.

Masih penasaran, Nikita kembali bertanya soal fakta Cut yang memang hobi memotret.

"Nah, yang aku tahu kamu demen banget fotoin Roger, bener nggak?," tanya Nikita lagi.

"Iya, karena kalau Roger yang fotoin hasilnya kurang bagus," jawab Cut.

Mendengar jawaban Cut, Nikita pun meminta untuk memotret dirinya dengan Roger. Namun, respons Cut justru tak terduga.

"Karena kamu suka moto coba kamu fotoin aku sama Roger berdua," pinta Nikita.

"Kok gitu? Kamu aja yah sendiri," balas Cut kesal.

"Kan kamu suka foto, cuma sekali doang please banget," deh," tambah Nikita lagi.

Walau akhirnya Cut luluh dan memotret Nikita dengan sang suami. Ia memberi syarat agar Cut tak menggandeng Roger.

Namun, alih-alih mendengarkan permintaan Cut, Nikita malah menggandeng Roger yang langsung membuat Cut marah.

"Ah udah rusak (kamera) daripada nanti rumah tangga juga ikutan rusak," tukas Cut kesal.

Semua adegan tersebut tentunya hanyalah candaan semata. Cut dan Nikita tetap berbubungan baik sebagai kolega sesama pesohor di ranah hiburan. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER