Pesan Menyentuh Marshanda di Ulang Tahun Sang Ayah

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 12:20 WIB
marshanda
Jakarta, Insertlive -

Marshanda menuliskan pesan manis dalam rangka merayakan ulang tahun sang ayah.

Meski hari ulang tahun ayahnya pada tanggal 18 Agustus lalu, Marshanda baru membagikan pesannya di akun media sosial miliknya baru-baru ini.

"Aku menulis surat ini pada 18 Agustus 2020 dan aku sangat menyesal. Karena tidak mempostingnya di hari yang sama. Sekarang aku memutuskan untuk membagikan suratku buat papa," buka Marshanda dalam Instagram miliknya.


"Karena aku berharap seseorang akan membaca surat ini dan memberi tahu papaku tentang puisi yang aku tulis untuknya itu. Jadi dia akan tahu betapa dia masih sangat berarti buatku," sambungnya.

Dalam surat tersebut, Marshanda juga mengatakan bahwa ia sudah memaafkan sang ayah dan menegaskan apapun yang dilakukan ayahnya adalah yang terbaik bagi dirinya serta keluarga di setiap saat.

"Betapa aku masih mengingatnya. Dan betapa dalam hatiku, tempat dimana aku menyimpan rasa cintaku yang abadi untuk papa. Entah kenapa tertulis dalam cerita kita bahwa kita harus berpisah di kehidupan ini, Pa. Dan kita hanya bersama di beberapa foto lama," tutur ibu satu anak itu.

"Bagaimanapun dirimu, papa sudah dimaafkan. Papa melakukan yang terbaik setiap saat. Jangan pernah merasa gagal, tidak. Papa adalah ayahku dan aku sangat mencintaimu lebih dari yang kau tahu," lanjutnya.

Menutup surat tersebut, Marshanda tidak akan pernah berhenti untuk mencintai sang ayah sampai kapanpun.

[Gambas:Instagram]

"Terima kasih karena telah dilahirkan, karena masih ada meski dalam ketiadaanmu dalam hidupku. Aku menerimamu dan masa lalumu. Perjalanan hidup papa. Cerita kita," bebernya.

"Aku berharap, cintaku memberi papa sedikit kegembiraan dalam napas lain yang papa hirup, surat ini aku persembahkan untuk papa," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER