Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikaruniai Anak Pertama?

fik - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 11:11 WIB
Gigi Hadid, Zayn Malik
Jakarta, Insertlive -

Kabar bahagia disebut-sebut menghampiri keluarga Gigi Hadid dan Zayn Malik. Kabarnya, Gigi telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Spekulasi model ini telah melahirkan anak pertamanya itu semakin kuat, ketika sang ayah, Mohamed Hadid menuliskan surat yang ditujukan untuk cucunya di Instagram.

Surat itu ditulis tangan pria berusia 71 tahun ini. Dalam surat itu, Mohamed Hadid menyapa sang cucu.

"Halo cucu kecilku, ini aku, dan aku merasa sangat bahagia," ungkapnya seperti dilansir dari Pagesix.


Ia berjanji bahwa akan selalu mendoakan yang terbaik dan kebahagiaan bagi cucunya tersebut.

"Ketahuilah kakek akan selalu berada di sini, saya akan melakukan apapun, apapun untukmu, sayangku," tambahnya.

Mohamed Hadid pun menceritakan bahwa saat mendengar cucunya akan segera hadir di dunia, pengusaha ini mengaku sangat bahagia .

"Ketika mendengar kamu dalam perjalanan, saya tersenyum dan menghapus air mata. Saya menangis karena saya tahu hati ini akan selalu menjadi milikmu," tambah Mohamed Hadid.

Unggahan surat itu pun diberi caption yang sangat menyentuh. "Atas nama Tuhan yang Maha Penyayang, saya ingin mengatakan bahwa saya mencintaimu dan sangat bangga padamu," ujarnya sambil menyebutkan akun Gigi Hadid.

Karena unggahan surat sang ayah inilah yang membuat publik semakin yakin bahwa Gigi Hadid telah melahirkan anak pertamanya dari Zayn Malik tersebut. Terlebih lagi, Bella Hadid juga mengunggah pesan di Instagram yang mengatakan dirinya tak bisa berhenti menangis.

Namun, saat salah satu penggemar bertanya dikolom komentar unggahan Mohamed Hadid, ayah Gigi Hadid itu menegaskan bahwa putrinya belum melahirkan. Namun, unggahan surat tersebut sudah dihapus sang ayah di Instagram miliknya.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari perwakilan Gigi Hadid maupun Zayn Malik soal kabar bahagia tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER