Bukan Miliuner & Tak Tampan, Pria Jepang Ini Bisa Pacari 300 Wanita

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 10:55 WIB
MR. HIRATE
Jakarta, Insertlive -

Pria asal Jepang, Mr. Hirate menjadi sorotan publik karena kemampuannya menarik lawan jenis. Tak tanggung-tanggung, ia bisa menggaet 300 wanita dalam satu tahun penuh.

Pengakuan Hirate di salah satu tayangan variety show ini membuat banyak orang mengira bahwa sosoknya adalah pria tampan nan kaya raya.

Sayangnya, setelah muncul di layar kaca banyak orang kaget karena wajahnya bisa disebut biasa-biasa aja. Dia juga tak sekaya yang dipikirkan banyak orang.


Melansir dari Eva.vn, Hirate dulu selalu memiliki kisah asmara yang menyedihkan hingga kesulitan memiliki kekasih karena wajahnya kurang menarik perhatian.

Setelah penolakan-penolakan yang ia terima, akhirnya di usianya yang ke-30 tahun, ia mengalami sakit parah hingga hampir kehilangan nyawa.

Bisa bertahan dan kembali hidup, ia pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan hidupnya untuk kembali membuat momen manis soal kisah asmaranya.

Akhirnya, Hirate mengunduh 10 aplikasi kencan ke ponselnya lalu mulai mengobrol dengan para wanita yang sudah match dengannya di aplikasi kencan tersebut, lalu bertemu di dunia nyata.

Dalam penuturannya, ia bisa berkencan dengan 3-4 wanita dalam sehari. Hal itu dilakukannya dengan harapan akan bertemu jodohnya.

Untuk menggaet para wanita-wanita tersebut, Hirate memiliki trik lain, yakni memotret dirinya yang memperlihatkan sisi lain hingga tak terkesan berlebihan.

Terakhir, Hirate mengaku melakukan hal yang tak banyak dilakukan kaum pria dengan menyukai seluruh foto profil wanita yang cantik dan biasa saja hingga dia dicap sebagai pria tanpa kepalsuan.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER