Tak Sengaja Unggah Foto Kelamin, Chris Evans Mengaku Malu

DIA - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 20:30 WIB
Captain America Blue Carpet di Marina Sand Bay Tak Sengaja Unggah Foto Kelamin, Chris Evans Mengaku Malu (Foto: Arum Kinanti)
Jakarta, Insertlive -

Beberapa hari lalu publik dihebohkan dengan tersebarnya foto bugil Chris Evans di Instagram yang memperlihatkan bagian intimnya.

Melihat kehebohan usai fotonya tersebar, bintang Captain America itu mengaku malu. Pengakuan itu ia ungkapkan dalam wawancaranya di acara The Tamron Hall Show Selasa (15/9).

"Ya kau tahu, itu sebuah akhir pekan yang menarik dan penuh dengan pelajaran yang dipetik. Banyak momen yang bisa jadi pelajaran. Kau tahu, banyak hal yang bisa terjadi. Itu memalukan," ungkap Chris Evans.


Meski malu, aktor 39 tahun itu mengatakan tetap bisa mengambil sisi positif yaitu dukungan yang mengalir dari para penggemar.

[Gambas:Instagram]


"Saya akan mengatakan saya memiliki beberapa penggemar yang cukup fantastis yang benar-benar hadir untuk mendukung saya. Itu sangat, sangat baik..." katanya bersyukur.

Sebelumnya, Evans sempat memberi tanggapan atas insiden tersebut lewat Twitternya. Dalam cuitannya, ia mengajak pengikutnya untuk memilih pada Pemilu AS yang digelar November mendatang.

"Kini saya mendapatkan perhatian kalian," kata Evans dalam kicauan di Twitter, Selasa (15/9),

"Gunakan hak pilih pada 3 November," tambahnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER