Putus dari Bule, Maria Vania Buka Lowongan untuk Pria Single

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 21:00 WIB
Maria Vania Putus dari Bule, Maria Vania Buka Lowongan untuk Pria Single/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Presenter bertubuh seksi, Maria Vania masih betah menyandang status single setelah putus dari kekasih bulenya beberapa waktu lalu.

Diakui wanita berusia 29 tahun ini, dirinya tak ingin buru-buru mendapatkan kekasih karena tak lagi ingin main-main.

Saat ini ia menginginkan pria yang serius dalam menjalin hubungan asmara.


"Aku nikmatin aja, nggak mau maksain takutnya ntar malah salah orang, aku nggak nutup, aku buka lowongan tapi emang sekarang belum ketemu," ungkap Maria saat ditemui di studio Trans TV, Rabu (16/9).

Lebih lanjut, wanita kelahiran 16 April 1991 mengaku banyak pria yang mendekatinya. Namun Maria menolak karena kebanyakan dari pria itu datang hanya untuk bermain-main.

"Aku butuh seseorang untuk selamanya, lebih untuk yang jangka panjang, kalau jangka pendek kayaknya ini cowok hanya main-main sama aku, di situ langsung aku cut," tambahnya.

Maria VaniaMaria Vania/ Foto: Marianus Harmita

Diakui Maria, dirinya tak ingin sembarangan menjalin hubungan karena merupakan seorang yang bucin alias budak cinta. Oleh karena itu ia akan sangat pemilih dalam mencari pendamping.

"Aku kalau pendamping pemilih banget, aku sering bilang ke orang-orang aku tuh bucin banget kalau udah cinta ama orang tuh bener-bener ama dia terus, nurut banget jadi aku harus memberikan hatiku untuk orang yang pas," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER