Berzodiak Gemini, Marion Jola Ungkap Sifat Aslinya

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 11:42 WIB
Marion Jola Berzodiak Gemini, Marion Jola Ungkap Sifat Aslinya (Foto: Instagram/lalamarionmj)
Jakarta, Insertlive -

Marion Jola belum lama ini mengunggah sesi interaksi dengan para penggemarnya di Instagram. Dalam sesi tersebut Jola membahas soal sifat orang berdasarkan zodiak.

Jola kemudian membahas soal karakter seseorang yang memiliki zodiak Gemini. Kebetulan Jola adalah salah satu artis yang terlahir sebagai Gemini pada 12 Juni 2000.

"Gemini itu...," tulis Jola di Insta Strories, Rabu (15/9).


Pembahasan karakter orang berdasarkan zodiak itu cukup menarik perhatian para netizen. Banyak yang ikut mendeskripsikan karakter dari seseorang yang memiliki zodiak Gemini. Jola kemudian memilih beberapa tanggapan netizen yang dianggap cocok menggambarkan karakter Gemini.

"Plin-plan, nggak mau ribet, cuek kalau nggak tertarik, gemini itu kita," unggah Jola.

"Diri sendiri aja kadang nggak tahu gimana, mood swing, kalau udah sayang bisa sampai gob****," tulis netizen lainnya.

"Drama, maunya disayang terus, keras Kepala, centil. Pesonanya mantap karena suka tebar wkwk dan attention seeker banget," lanjut netizen.

Marion JolaUnggahan Insta Stories Marion Jola/ Foto: Instagram/lalamarionmj

Jola juga setuju dengan pernyataan netizen bahwa orang Gemini sangat susah untuk memaafkan orang yang berbuat kesalahan. Namun Jola sepakat kalau orang-orang Gemini senang berbuat kebaikan.

"Kalau baik kayak angle, kalau marah kayak demon, people say we're psyho and it's probably true. Kalau udah nggak suka sama orang, susah buat mau akrab lagi haha, paling susah buat balikkan," unggah Jola.

Penyanyi yang baru saja berduet dengan Nino Kayam di lagu Jam Rawan ini akhirnya mengakhiri sesi interaksi tersebut. Jola pun menutup unggahan Insta Stories dengan swafoto.

"Enough for today (Cukup untuk hari ini)," tutup Jola.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER