3 Tahun Menikah, Cardi B Gugat Cerai Sang Suami

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 10:58 WIB
Offset dan Cardi B
Jakarta, Insertlive -

Cardi B memutuskan menggugat cerai sang suami, Offset. Gugatan cerai itu diajukan setelah pasangan ini membina rumah tangga selama 3 tahun.

Dilansir dari TMZ, pelantun lagu WAP itu merasa bahtera rumah tangganya dengan Offset sudah tak bisa dipertahankan lagi. Bahkan Cardi B dan Offset memang sudah beberapa kali pisah dan rujuk kembali.

Dalam beberapa kicauan di media sosial, perceraian Cardi B ini dikarenakan Offset kepergok selingkuh. Offset kedapatan terlibat video skandal dengan seorang perempuan pada Desember 2018 lalu.


Cardi B mengaku sangat kecewa ketika tahu perihal tersebut. Ia tak menyangka Offset justru selingkuh usai 3 bulan menikah.

"Apa yang kau inginkan untuk aku lakukan? Lanjutkan saja hubunganmu dengan wanita lain. Mulai dari awal kemudian berselingkuh lagi," ungkap Cardi B dalam kicauan di media sosial, Rabu (15/9).

Meski disakiti, Cardi B berujar selalu berusaha keras untuk tetap mempertahankan rumah tangga. Padahal Cardi berujar bisa saja menemukan sosok pendamping hidup yang lain.

"Aku tahu aku yang terbaik, aku tahu saya kaya, aku juga tahu aku berbakat. Aku tahu saya bisa mendapatkan pria yang aku inginkan - pemain bola basket, pemain sepak bola," kata Cardi B dalam wawancara dengan Cosmopolitan.

"Tapi aku ingin menyelesaikan semuanya dengan pasanganku, dan aku tidak perlu menjelaskan alasannya," tutup Cardi B.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER