Tunangan Kepergok Naksir Selena Gomez, Ini Respons Demi Lovato

nap - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 08:00 WIB
Demi Lovato Tunangan Kepergok Naksir Selena Gomez, Ini Respons Demi Lovato/ Foto: (dok.IG/Demi Lovato)
Jakarta, Insertlive -

Max Ehrich tunangan Demi Lovato tiba-tiba viral di media sosial. 

Bermula dari cuitannya yang berisi kekaguman Max Ehrich terhadap Selena Gomez.

Max kepergok sering meninggalkan komentar genit untuk selebriti lainnya seperti Ariana Grande, Miley Cyrus, Bella Hadid hingga Gigi Hadid.


Ada pula sebuah cuitan Max yang menyebutkan ia ingin menikahi Selena pada bulan Juni lalu.

Oleh karena hal ini, sebagian fans Demi Lovato merasa sangat kecewa hingga memintanya untuk mengakhiri hubungannya dengan Max.

Tidak tinggal diam, Demi Lovato buka suara dan merespons soal cuitan sang tunangan di media sosial.

Pelantun Heart Attack ini menyebutkan bahwa semua cuitan Max yang beredar adalah palsu.

"Sangat menyedihkan saat orang-orang membuat gambar palsu untuk membuat wanita saling berseteru satu sama lain. Jika wanita memiliki masalah di antara mereka, itu bukan urusan kalian. Yang kedua, tidakkah kalian memiliki masalah yang lebih penting untuk dibahas di tahun 2020???" ujar Demi Lovato.

Ia pun menantang banyak tabloid yang menuliskan bahwa tahun 2020 ini sangat menyebalkan. Hal ini dikarenakan banyak orang yang mengadu para selebriti untuk saling bermusuhan dengan cara keji.

"Ya, lebih mudah mengadu selebritas dan hubungan mereka karena tahun 2020 menyebalkan dan menakutkan kita semua, tetapi itu hanya akan tetap menakutkan sampai kita mengatasi semuanya dan bekerja untuk menemukan solusi bersama," tambahnya lagi.

Sementara itu, Max Ehrich sekarang ini mendapatkan berbagai kecaman usai unggahannya tentang Selena Gomez viral. Saat siaran langsung di Instagram, tunangan Demi Lovato ini tak menampik telah menyukai Selena sejak tahun 2010.

"Aku pikir dia adalah gadis yang sangat, sangat, sangat bertalenta, dan aku benar-benar sangat menyukainya sejak tahun 2010. Aku juga mengatakannya di Twitter dan aku tidak menyangka kalau orang-orang akan menganggapnya serius," pungkas Max.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER