Sutradara Menangis Lihat Jackie Chan Nyaris Tenggelam di Sungai

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 15:32 WIB
Jackie Chan
Jakarta, Insertlive -

Dalam promosi film terbarunya, Vanguard, Jackie Chan menceritakan kejadian mengerikan selama proses syuting berlangsung.

Dalam wawancaranya, pria berusia 66 tahun ini bercerita saat dirinya hampir tenggelam di sebuah sungai dengan arus yang cukup deras hingga membuat sutradaranya, Stanley Tong menangis.

"Menurutku, itu hal yang biasa tapi saya memang hampir tenggelam saat kejadian itu," ujarnya dikutip dari Today Online.


Kejadian mengerikan itu berawal ketika Jackie Chan dan lawan mainnya, Miya Muqi tengah mengendarai jet ski. Lalu, keduanya pun menabrak bebatuan besar yang ada di permukaan sungai dan membuat jet ski yang dikendarai keduanya terpental dan terbalik.

Miya Muqi berhasil muncul ke permukaan air lebih dulu namun Jackie Chan tak kunjung menyusulnya. Para kru film pun panik dan bersiap untuk melakukan pertolongan.

Tak lama kemudian, Jackie Chan akhirnya muncul dan ditarik ke permukaan air. Ia mengaku suara ribut yang ia dengar dari dalam air adalah karena kru film panik mencari Miya Muqi.

Namun, ternyata keributan itu terjadi karena dirinya yang belum muncul dari dalam air.

"Aku tak begitu ingat apa yang terjadi saat aku tenggelam tapi sepertinya ada bantuan dari Tuhan yang menarikku ke permukaan," ujar aktor gaek ini.

[Gambas:Video Insertlive]





(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER