Curahkan Perhatian Genit ke Biduan Cantik, Rizki DA Dicibir Warganet

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 11:26 WIB
Mbak You Sebut Rizki DA Baru Sadar Terlalu Cepat Menikah
Jakarta, Insertlive -

Rizki DA kembali menjadi sorotan setelah ia kepergok publik menggoda seorang gadis biduan cantik saat berada di salah satu acara televisi.

Melihat ke laman Instagram Rizki, awalnya Rizki mengarahkan kamera ponselnya sambil memperlihatkan biduan cantik yang duduk di sebelahnya.

"Mana pacar kau, Beb?," tanya Rizki.


"Hilang diambil orang," balas gadis biduan tersebut.

Lalu, keduanya pun menyanyikan lirik lagu Pacarku Hilang milik Biru Band dengan nada khas dangdut.

"Pacarku hilang diambil orang, apakah wajahku kurang tampan sayang, memang susah mencari apa?," potong Rizki di tengah lagu.

"Pacar perhatian," sambung sang gadis biduan.

Dengan cepat Rizki pun langsung menjawab sambungan nyanyi sang gadis biduan tersebut.

"Iya, tenang aku perhatian kok," jawab Rizki sambil tertawa dan menyelesaikan rekaman video tersebut.

Hal ini langsung menjadi bahan julit netizen yang menyentil soal hijrahnya Rizki.

"Numpang nyelup ini lakii, hijrah masih lanjut?," komentar akun @analusii_.

"Gaya luu nikah taaruf, giliran udh nikah masih bisa deket deket cewe bukan muhrim! Kaga usah taaruf kalo masih centil ama cewe lain mah," timpal akun mellynurliah.

"Oh ini yang katanya udah hijrah terus nikah pake taaruf? seriusan ini suami orang? kok begitu tingkahnya caper depan cewek lain. Kalau itu suami gue udah gue kasih bogem mentah. Jangan merasa sok ganteng dan terkenal deh bertingkah banget sih," tandas akun mrs_dhiniewyda.

Diberitakan sebelumnya, Rizki DA sendiri tengah menghadapi isu perceraian dengan istrinya Nadya Mustika.

Namun, Rizki telah memberikan klarifikasinya bahwa hingga saat ini kehidupan rumah tangganya masih baik-baik saja. 

"Semuanya baik-baik aja Insya Allah biar fokus juga masing-masing. Karena kan si Nadya lagi fokus untuk kuliah, Iki juga lagi fokus untuk syuting-syuting. Apapun itu nantinya, mudah-mudahan menjadi pembelajaran untuk kita semua. Menjadi lebih bermusyawarah lagi ketika mengambil keputusan," tukasnya.

 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER