Ibunda Curhat Kekecewaan, Audi Marissa Beberkan Bukti Chat

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 09:30 WIB
Audi Marissa dan Anthony Xie
Jakarta, Insertlive -

Ibunda Audi Marissa, Jenar Marissa tengah menjadi sorotan lantaran mengunggah kata-kata yang menyiratkan banyak kesedihan dan kekecewaan di laman Instagram Storiesnya.

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa...dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang...lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyanyangiku," tulis ibunda Audi lewat akun Instagramnya @_ijun.05_14..

"Jangan berharap kepada makhluk yang hanya mengecewakan hati kita...Berharaplah kepada 'Allah SWT' yang tidak pernah menyakiti hati kita. Ma Fi Qalbi Ghairullah, tiada dihatiku selain Allah SWT," sambungnya.


Hal ini bersamaan dengan kehebohan isu pindah agama atas pernikahan putrinya, Audi Marissa dengan Anthony Xie. Diketahui bahwa Audi Marissa dan Anthony Xie memiliki keyakinan yang berbeda.

Namun, Audi sendiri langsung menanggapi curhatan sang ibunda dengan mengatakan bahwa hal itu bukan untuknya.

"Lucu banget, nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayangku, nyokap gue jg punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tau apa-apa tentang dalamnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tau," beber Audi.

Audi MarissaBukti chat Audi Marissa/ Foto: instagram.com/audimarissa

Bahkan, demi meyakinkan bahwa unggahan sang ibunda bukan untuknya, Audi juga membeberkan bukti-bukti screenshot chat dirinya bersama sang Ibunda.

"Nyokap chat H-1 gue nikah karena gue lagi sama bridesmaid gue di hotel," tutur Audi.

"Ini juga gue photoin make up nikahan gue sama nyokap," sambung Audi di bukti chat lainnya.

Ibunda Audi sendiri tak terlihat menghadiri acara pernikahan putrinya tersebut sama seperti orang tua Anthony Xie yang juga tak hadir.

Sehingga hal ini mencuatkan adanya dugaan kalau pernikahan Audi dan Anthony Xie tak direstui.

[Gambas:Video Insertlive]





(dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER