Usai Viral Kain Jarik, Kini Muncul Fetish Kaus Kaki

YOA - INSERTLIVE
Senin, 31 Aug 2020 12:05 WIB
Woman's legs covered with blue sheet
Jakarta, Insertlive -

Media sosial kembali dihebohkan dengan kejadian-kejadian aneh. Usai fetish kain jarik yang sempat viral, kini muncul fetish kaus kaki di daerah Bantul.

Informasi diketahui pertama kali lewat akun Twitter @deaels. Sang pemilik akun menceritakan bahwa dirinya adalah korban.

Kejadian itu bermula pada Juli 2018 saat sang pemilik akun diminta untuk memberikan foto kakinya yang dibalut dengan kaus kaki. Kebetulan, pemilik akun adalah seorang atlet basket.


Perasaan heran dan aneh dirasakan sang pemilik akun pada saat itu. Dia kemudian bertanya maksud dan tujuan dari foto yang diminta.

"Dia sampe berulang kali nge-chat minta aku buat foto pake kaos kaki. Jujur aku risih. Dan aku nanya itu buat apa dia jawab cuma buat KOLEKSI dan pengen liat kalo kaos kaki itu dipake di kaki," tulis akun @deaels lewat thread.

Korban akhirnya sempat mengirimkan foto kakinya berbalut kaus kaki. Namun pada saat itu, pelaku menolak karena dia masih memakai sepatu.

Fetish Kaus KakiFetish Kaus Kaki/ Foto: Twitter/deaels

Ternyata, tak hanya korban @deaels yang mengalami hal tersebut. Beberapa temannya juga pernah diminta untuk melakukan hal yang sama.

"Setelah aku menelusuri lebih lanjut, ternyata temen-temenku banyak juga yg dimintain foto kayak gitu. Mungkin mereka belum berani untuk speak up," tulisnya.

Lalu pada 23 Agustus 2020, pelaku menghubungi adik pemilik akun @deaels untuk meminta kaos kaki milik korban dan ibunya yang belum dicuci, beserta tanah dari halaman rumah.

Namun korban sadar bahwa itu semua hanyalah tipu muslihat dari pelaku saja. Terlebih, pelaku beralasan bahwa korban saat itu sedang diguna-guna orang.

Sayangnya, korban tak menyebutkan nama si pelaku yang meminta dikirimi foto mengenakan kaus kaki tersebut. 

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER