Pesan Khusus Barbie Kumalasari untuk Galih Ginanjar Usai Bercerai

Faisal - INSERTLIVE
Sabtu, 29 Aug 2020 17:15 WIB
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
Jakarta, Insertlive -

Barbie Kumalasari sudah bercerai dengan Galih Ginanjar sejak tiga bulan lalu. Barbie mengaku banyak hal yang membuatnya mantap menceraikan suami sirinya tersebut.

Meski demikian, ditegaskan Barbie, hubungannya dengan mantan suaminya itu masih berjalan dengan baik setelah bercerai.

Tak hanya itu, Barbie masih berkomunikasi dengan Galih. Selain itu, Barbie juga berkomitmen akan tetap fokus sampai masalah hukum Galih selesai.


Barbie Kumalasari pun menyampaikan pesan khusus untuk Galih setelah mereka resmi bercerai. "Bahkan, aku titip pesan sama Galih, Galih harus lebih sukses dibanding Galih yang kemarin sama aku," katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8).

Barbie Kumalasari pun menyampaikan bahwa perceraian bukan berarti bermusuhan atau akhir dari segalanya. Bahkan, ia tak menutup kemungkinan kembali ke pelukan Galih suatu saat nanti.

"Aku bilang ke Galih, kalau jodoh nggak ke mana, tapi untuk saat ini kita berpisah yang lebih baik. Bagaimana hubungan kita menjadi lebih baik, kalau mungkin ke depannya kita jodoh lagi kan bisa menikah lagi. Kalau pun tidak, menjadi kakak adik pun lebih baik," ujarnya.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari mengaku menikah secara siri pada 2015 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini tak memiliki anak. 

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER