Akui Kriteria Cewek Idaman, Chand Kelvin Salting Dekat Nabilah Ayu

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 20 Aug 2020 09:00 WIB
Chnad Kelvin dan Nabilah Ayu
Jakarta, Insertlive -

Chan Kelvin saat ini berstatus jomblo setelah putus dengan Baby Margaretha tahun 2018 silam. Masih menjomblo, Chand mengaku saat ini sedang mencari sosok wanita idamannya.

"Mencari yang terbaiklah belum dikasih sama Allah yang terbaik, memang manusia di dunia ini tidak ada yang sempurna cuma ya dengan kekurangan yang kita miliki bisa saling melengkapi ya nantinya mudah-mudahan ketemu yang kayak gitulah," ungkap Chand Kelvin saat ditemui Insertlive di Studio Trans TV, Rabu (19/8).

Lebih spesifik, Chand mengungkapkan dirinya menyukai wanita yang tak hanya cantik melainkan pintar dan rajin beribadah.


"Cantik relatiflah, saya suka cewek yang pinter, yang soleha, yang ngobrol sama saya nyambung, yang sayang keluarga," sambungnya.

Chand yang hadir bersama Nabilah Ayu pun mengaku sahabatnya itu termasuk pada kriteria wanita idamannya. ia pun dengan malu-malu mengakui hal tersebut.

"Ya pokokonya kita kan jodoh, maut, rezeki semua kan nggak ada yang tau, Allah yang atur semua kita manusia hanya yang menjalankan," kata Chand.

"Dari cara ngobrol dia aja kelihatanlah berwawasan pikirannya, kalau untuk orang yang pintar di dalam pendidikan iya dia masuk kriteria," sambung pria itu.

Chnad Kelvin dan Nabilah AyuChnad Kelvin dan Nabilah Ayu/ Foto: Marianus Harmita

Mendengar pengakuan itu Nabilah hanya tertawa. Ia pun mengaku tidak menutup kemungkinan bila di kemudian hari mereka berdua menjalin hubungan asmara.

"Kak Chand baik, kalau ngomongin wajahnya, tampangnya nggak usah diragukan lagi semua wanita mau, mau dari tua sampai muda mau, orangnya insyaallah soleh ya," pungkas Nabilah Ayu.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER