Punya Tangan Indah, Pria Ini Dapat Penghasilan Rp1,1 M Setahun

nap - INSERTLIVE
Jumat, 14 Aug 2020 08:01 WIB
Ray Martell Moore
Jakarta, Insertlive -

Model dan juga aktor Ray Martell Moore, adalah seseorang yang memiliki penghasilan besar hanya karena tangan. Ia mungkin tidak terlalu familiar karena yang dijualnya bukanlah wajah.

Ray adalah pemilik tangan 'ganteng' yang sering muncul di beberapa merek barang ternama di dunia. Meskipun tidak umum, ia bisa menghasilkan miliaran rupiah per tahunnya.

Berawal dari 10 tahun yang lalu, tangan yang dianggap ideal itu membuatnya mengantongi Rp1,1 miliar per tahun. Tangan gantengnya itu ditugaskan untuk memegang handphone, jam tangan, atau makanan. Yang paling unik, Ray pernah menggantikan tangan Jay-Z dalam sebuah iklan.


[Gambas:Instagram]


Karena tangannya yang dianggap ideal, Ray tetap perlu merawat jari-jarinya. Ray harus mengoleskan pelembab 30 kali dalam sehari.Pria ini berpendapat jika tangan dan jari-jarinya tampak sangat ideal, karena dinilai tidak terlalu besar atau kecil saat memegang barang. Warna kulitnya dianggap sangat netral dan bisa diedit menjadi terang atau gelap sesuai kebutuhan.

"Kalau aku harus menghitung aku bisa mengulaskan pelembap 30 kali sehari. Aku menaruhnya di berbagai tempat di rumah untuk mengingatkan aku pakai pelembap," ujar Ray kepada Business Insider.

Selain itu, Ray menghindari cuci piring. Menurutnya, sabun atau detergen terlalu keras untuk kulit.  "Satu hal yang tidak boleh dilakukan sebagai model adalah cuci piring, paling tidak tanpa sarung tangan. Sabun atau detergen terlalu keras untuk kulit," tambahnya.

Meskipun dibayar mahal karena tangannya, menurutnya pekerjaan ini tidak mudah karena harus mengangkat barang dalam waktu yang lama. Ia membeberkan cara agar tangannya tetap cantik dan tidak berurat.

"Ketika istirahat, aku mengangkat tangan agar sirkulasi udara ke bawah jadi tanganku tidak tampak berurat. Tidak minum kopi selama syuting karena tangannya menjadi gemetar," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER