Jawaban Jujur Gisel Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten

nap - INSERTLIVE
Senin, 10 Aug 2020 07:47 WIB
Gading-Gisel
Jakarta, Insertlive -

Saat kandasnya pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten, banyak sekali netizen yang kecewa. Netizen merasa, pasangan ini adalah yang paling harmonis dan tak pernah dilanda gosip.

Tak sedikit warganet yang meminta keduanya untuk rujuk. Apalagi, saat ini hubungan asmara Gisel dengan kekasihnya, Wijin, sempat diterpa isu putus.


Dalam video bersama Nikita Mirzani, Gisel memberikan jawaban soal kemungkinan dirinya bisa rujuk dengan purta Roy Marten itu.

Nikita Mirzani dan GiselNikita Mirzani dan Gisel/ Foto: Youtube/Crazy Nikmir REAL

"Jadi untuk sekarang jika ditanyakan mungkin nggak balikkan, nggak bisa bilang nggak mungkin. Tapi enggak bisa bilang,'Iya gue mau balik,' Gitu karena ada prosesnya," ujar Gisel dalam tayangan video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

Gisel pun tak memungkiri dirinya yang terlalu egois sejak bercerai dengan Gading. Menurutnya, banyak sekali pelajaran yang didapatnya selama ia menjadi janda 1 anak.

"Cuma memang seiring berjalannya waktu, kita semua kan belajar, proses kehidupan. Aku memang baru ngeh nih, 'Oh iya, salah ya kemarin. Kalau di mata Tuhan enggak oke tuh keputusannya. Mustinya lebih dewasa, nggak egois," ungkapnya.

Kemudian, Gisel menutup pembicaraan soal rujuk dengan penyesalannya yang memiliki watak keras kepala.

"Emang dasar keras kepala dulu gua," ucap dia.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER