Geger! Korban Perkosaan Unggah Foto Pelaku Bernama Raffi asal Bintaro

SYAFRINA SYAAF | Insertlive
Jumat, 07 Aug 2020 15:51 WIB
Amy Fitria S
Jakarta, Insertlive -

Seorang wanita bernama Amy Fitria menggegerkan ranah media sosial karena mengunggah pengalaman paling buruk dalam hidupnya.

Amy Fitria menuliskan bahwa tahun lalu menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh seorang pria bernama Raffi Idzamallah.

Rafi Idzamallah, kata Amy, tinggal di perkampungan belakang Permata Bintaro Sektor 9, Tangerang, Jawa Barat.


Pada unggahan yang terbaca pilu sekaligus mengayak emosi setiap wanita, Amy menceritakan dia sama sekali tidak mengenal Raffi sebelumnya.

"Sudah hampir setahun akhirnya saya memberanikan diri untuk membicarakan peristiwa yang menghantui saya hingga hari ini," tulis Amy.

Oleh karena kurangnya bukti, Amy mengatakan bahwa pihak kepolisian diduga tidak bisa melakukan tindakan lebih jauh.

"Saya tidak akan melakukan ini jika polisi akan mengambil tindakan, tetapi secara hukum saya tidak memiliki cukup bukti untuk memasukkan keparat ini ke penjara sehingga yang bisa saya lakukan hanyalah mengekspos dia. Gambar di atas berasal dari rekaman cctv dan semua data terkonfirmasi yang telah saya kumpulkan tentang dia. Tanpa basa-basi, ini ceritaku....," bebernya. 

[Gambas:Instagram]



Dia menuliskan bahwa insiden kekerasan seksual yang dia alami pada 13 Agustus 2019 terjadi sekitar jam 9.30 WIB.

Tiba-tiba, dia terbangun karena tampaknya seseorang dengan sengaja membangunkannya dari tidur.

"Saya melihat siluet tinggi meninggalkan kamar saya. Saya, yang tidak sadar dan tidak cukup tidur segera berpikir itu adalah @osamabineldam. Saya mengikuti orang ini ke ruang ganti saya, di mana dia bersembunyi di sudut dan ketika saya memasuki ruangan dan berbalik - saya belum pernah melihat orang itu seumur hidup saya. Bahkan sebelum saya sempat bereaksi, dia memukuli saya beberapa kali dengan apa yang saya yakini sebagai sepotong logam sampai saya mengeluarkan darah dari kepala saya dan terbaring hampir pingsan di lantai dengan beberapa luka memar dari kepala sampai bahu saya," paparnya.

Raffi bermodal sebuah pisau melumpuhkan Amy untuk melakukan aksi biadabnya. Amy yang ketakutan memohon pada Raffi agar tidak membunuhnya. Raffi terus berteriak memintanya untuk diam.

"Apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak punya senjata, tidak ada pertahanan diri dan saya hampir tidak bisa bangun dari darah yang hilang. Setelah selesai dia meninggalkan kamar saya, mengancam saya untuk tetap di dalam. Saya segera mencari ponsel saya tetapi itu hilang, dan bersembunyi di kamar mandi saya sampai saya yakin dia sudah pergi. Saya lari keluar segera setelah tidak ada tanda-tanda siapa pun di rumah saya dan mencari bantuan tetangga. Pada hari yang sama saya dikirim ke rumah sakit untuk diperiksa untuk laporan polisi, dan mengajukan laporan ke polisi," urainya.

Kemudian, Raffi mengirimkan pesan singkat pada Amy satu hari setelah hari pemerkosaan terjadi.

"Maaf banget yah, gw gak bermaksud buat nyakitin lu kok gue cuma mau having sex udah itu aja," tulis Raffi.

Selama satu tahun Amy menahan tekanan dan dampak buruk dari pengalaman naas yang menyebabkan trauma panjang dalam hidupnya.

Kini, dia memutuskan untuk mengekspos identitas Raffi sekaligus memperlihatkan wajah pria yang berperilaku persis binatang tersebut.

Pihak InsertLive sudah mencoba menghubungi Amy Fitria, tetapi sampai berita ini diturunkan, pihak yang bersangkutan belum memberikan klarifikasi.

(syf/syf)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER