Rianti Cartwright Lahirkan Anak Pertama Bernama Cara Rose Kanaya

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 02 Aug 2020 16:13 WIB
Alfonso dan Rianti Cartwright
Jakarta, Insertlive -

Rianti Cartwright akhirnya melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Cassanova Alfonso. Hal itu diketahui dalam sebuah unggahan di Instagram Rianti.

Dalam unggahan itu terlihat foto bayi mungil yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Rianti dan Alfonso pun sepakat menamai sang bayi Cara Rose Kanaya Nainggolan.

"Welcome to the world (Selamat datang ke dunia) Cara Rose Kanaya Nainggolan," tulis Rianti di Instagram, Minggu (2/8).


Selain itu Rianti juga mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran sang putri. Bayi ini diketahui lahir dengan berat 3.74kg dan panjang 51cm.

"Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada tanggal 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3.74kg dan panjang 51cm," tulis Rianti.

 

[Gambas:Instagram]



Rianti juga berterima kasih kepada para tim dokter yang telah membantu proses persalinan ini. Ia merasa Tuhan telah memberikan mukjizat yang luar biasa dengan mengaruniai seorang putri.

"Terimakasih sebesar2nya kepada Dr. @carolinehutomo yang sudah menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam hidup kami. Thank you God for this miracle. Terimakasih juga kepada semua dokter, bidan dan perawat yang membantu kami selama di rsia. We are eternally grateful," tutup Rianti.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER