Ucapkan Selamat Tinggal, Kim Kardashian Segera Ceraikan Kanye West

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Minggu, 02 Aug 2020 07:40 WIB
Rumah Kim Kardashian
Jakarta, Insertlive -

Kontroversi pernyataan Kanye West mengenai niatan pernah ingin mengaborsi janin anak pertama dalam kandungan Kim Kardashian telah menciptakan drama baru yang membuat publik terkejut. 

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang telah berjalan selama lebih kurang enam tahun tak bisa dimungkiri memang selalu terlihat bahagia serta harmonis. 

Kehadiran empat orang anak menjadikan pernikahan Kim dan Kanye semakin berwarna. 


Namun, pengakuan Kanye yang membeberkan fakta pernah meminta Kim menggugurkan anak pertama mereka menjadi petir di siang bolong bagi keluarga Kardashian. 

Rangkaian status Twitter Kanye yang menyudutkan Kim dan Kris Jenner semakin memperburuk kondisi hubungan mereka. 

"Dia (Kim) tidak lagi membutuhkan Kanye. Dia sudah pada tahap ingin pergi ke Cody hanya untuk mengatakan pernikahan mereka sudah selesai sekaligus mengucapkan selamat tinggal," tutur seorang sumber dekat Kim Kardashian kepada People. 

Sementara itu, Kanye bersikukuh ingin mempertahankan rumah tangga bersama Kim. Dia bahkan menulis surat permintaan maaf secara terbuka pada sang istri. 

"Kanye sepertinya tidak memahami apa yang dikatakan Kim. Dia tidak mengubah diri seperti yang diinginkan Kim," imbuhnya. 

Kondisi Kim sekarang ini, kata sang sumber, benar-benar hancur. 

Sebenarnya, perceraian bagi Kim adalah pilihan terakhir dan terburuk. Namun, perilaku Kanye sudah melewati batas sabar Kim. 

"Hal terakhir yang diinginkan Kim adalah bercerai, dia memiliki empat anak, meski secara finansial dia tidak perlu resah. Kekhawatiran utamanya adalah anak-anak. Dia sepertinya sekarang ingin bercerai, tetap siapa yang tahu apakah dia benar-benar menandatangani surat cerai," paparnya. 

[Gambas:Video Insertlive]



(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER