Jadi Pelakor 5 Tahun, Model Ini Dapat Biaya Putus Rp569 Miliar

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Aug 2020 12:30 WIB
Mandy Lieu Jadi Pelakor 5 Tahun, Model Ini Dapat Biaya Putus Rp569 Miliar /Foto: instagram
Jakarta, Insertlive -

Seorang model cantik asal China, Mandy Lieu, tengah menjadi sorotan setelah terbongkarnya fakta bahwa ia telah menjadi pelakor di dalam rumah tangga seorang taipan perjudian Makau, Alvin Chau.

Melansir dari Apple Daily, perselingkuhan keduanya telah terjalin selama 5 tahun dengan menghasilkan tiga orang anak.

Kandasnya hubungan Mandy Lieu dengan Alvin Chau terjadi lantaran Alvin Chau tak ingin menceraikan sang istri, Heidi. Hingga Alvin Chau mengalah dan memilih untuk memberi Mandy Lieu uang ganti rugi sebanyak HK $ 300 juta atau setara dengan Rp569 miliar.


Mandy Lieu dan Alvin ChauMandy Lieu dan Alvin Chau saat diketahui memiliki hubungan asmara tahun 2014 silam./ Foto: instagram


Diketahui, hubungan perselingkuhan keduanya terjadi sejak 2014 silam saat keduanya tertangkap kamera paparazzi tengah menghadiri sebuah acara.Tak hanya mendapat uang ganti rugi, Mandy Lieu juga mendapat properti di London, Inggris, tempat ia membesarkan ketiga anaknya dari Alvin Chau.

Namun, hubungan keduanya lambat laun mulai berubah karena Alvin Chau memilih istrinya, Heidi ketimbang Mandy Lieu.

Heidi sendiri sempat membuat pernyataan ke publik di tahun 2015 silam soal sosok Mandy Lieu terkait hubungan asmaranya dengan sang suami, Alvin Chau.

"Aku tak perlu membuktikan apa-apa atau pada siapa aja untuk mengatakan aku ini istrinya," ujar Heidi.

Mandy Lieu yang marah mendengar pernyataan Heidi pun sengaja memprovokasi Heidi dengan mengunggah foto putrinya dari Alvin Chau yang akhirnya memicu pertengkaran antara Heidi dan Mandy Lieu.

Drama cinta segitiga yang sempat membuat publik China heboh ini telah berakhir. Heidi seolah membuat pembuktian bahwa ia bisa menjadi sosok istri yang mengambil suaminya kembali setelah berusaha direbut oleh wanita lain.

Mandy Lieu sendiri dikabarkan telah mengejar kebahagiaannya di tempat lain.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER