Detik-detik Kekeyi Meraung Kesakitan Kaki Diinjak Sapi Kurban

arm - INSERTLIVE
Jumat, 31 Jul 2020 20:15 WIB
Kekeyi
Jakarta, Insertlive -

Selebgram kecantikan yang suka berlaku konyol, Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi mendapatkan musibah saat hendak melakukan kurban di hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Jumat (31/7).

Ia mengaku kakinya diinjak sapi yang hendak ia kurbankan. Melalui Instagram, pelantun lagu Keke Bukan Boneka ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ia kemudian membagikan foto dirinya yang sedang berada di atas ranjang rumah sakit bersama tenaga medis. Terlihat bagian jempol kaki sebelah kirinya dibalut dengan perban.


"Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi. Makasih dokter udh mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan," tulis Kekekyi, Jumat (31/7).

Tak ayal unggahan Kekeyi pun menjadi sorotan dari netizen. Mereka pun menuliskan komentar yang mendoakan cepat sembuh , namun ada juga yang menanyakan soal kondisi sang sapi.

[Gambas:Instagram]



Selang beberapa waktu, akun gosip Lambe_Turah mengunggah detik-detik Kekeyi yang meraung-raung kesakitan usai jempol kakinya diinjak oleh sapi.

Dalam video itu Kekeyi terlihat sedang menangis karena tak kuasa menahan rasa sakit. Ia pun sedang ditenangkan oleh seorang perawat yang menggunakan baju berwarna pink.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER