Leah Remini Bongkar Sosok Asli Tom Cruise yang Tak Sebaik di Layar Kaca

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 19:00 WIB
Leah Remini
Jakarta, Insertlive -

Aktris Leah Remini menuding sosok Tom Cruise terus memanipulasi citranya di depan publik sebagai sosok yang baik demi ajaran yang dia anut Scientology.

"Ini saat bagi orang-orang mulai menyadari fakta yang sebenarnya bahwa Tom telah bertahun-tahun memanipulasi citranya menjadi orang baik," ujar Leah, dikutip dari Daily Mail.

Leah mengatakan bahwa Tom memang pernah menjadi orang baik dan sopan, tetapi  berubah menjadi sosok 'David Miscavige' pemimpin Scientology.


"(Tom Cruise) sepenuhnya mendedikasikan diri untuk misi Scientology untuk 'membersihkan' planet Bumi - yang artinya membuat 80 persen populasi dunia menjadi penganut paham Scientology," sambungnya.

Diketahui, Leah dibesarkan di keluarga yang menganut paham Scientology sejak usia 9 tahun setelah ibunya bergabung dalam organisasi tersebut.

Leah akhirnya memilih keluar dari organisasi penganut paham Scientology setelah mempertanyakan kepemimpinan Miscavige.

Transformasi Tom Cruise yang Tak Pernah MenuaTom Cruise / Foto: Dok. Instagram/tomcruiseoffcial

Leah pun menerbitkan memoar 'Troublemaker: Surviving Hollywood and Scientology' serta serial dokumenter yang berjudul 'Leah Remini: Scientology and the Aftermath' yang menyudutkan soal kehidupannya di bawah bayang-bayang penganut Scientology.

Leah sendiri bukan kali pertama bertengkar dengan Tom.

Pasalnya, ia sempat buka suara soal ketakutannya pada Tom selama syuting 'Mission Impossible 2'.

"Harus banyak orang yang berbicara soal hal ini agar mereka tahu soal rahasianya (Tom Cruise) sebenernya," ujar Leah saat di podcast Scientology: Fair Game bersama Mike Rinder.

Tom Cruise belum memberikan klarifikasi terkait pernyataan Leah Remini.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER