Elvia Cerolline Dituduh Gelapkan Uang Pacar Sesama Jenisnya

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 14:55 WIB
Elvia Cerolline Elvia Cerolline Dituduh Gelapkan Uang Pacar Sejenisnya/Foto: Instagram elviacerolline
Jakarta, Insertlive -

Elvia Cerolline mantan kekasih Billy Syahputra dituduh menggelapkan Rp100 juta oleh seorang perempuan yang disebut sebagai kekasih sejenisnya bernama Lia.

Elvia pun disomasi oleh Lia.

Setelah ramai pemberitaan di publik, Elvia serta pengacaranya, Ika Nedi Wahyudi pun melakukan konferensi pers.


"Kalau masalah mobil itu dijanjikan hadiah ulang tahun El pada tanggal 1 Juni. Kemudian uang Rp 100 juta, sebetulnya dia dijanjikan dibelikan mobil pada saat ulang tahun itu cash, tapi pada saat itu diberikan secara cicil ya," ujar Ika Nedi Wahyudi pengacara Elvia saat menggelar konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/7), dikutip dari detikcom.

Namun, Lia menyudutkan Elvia dan mengatakan bahwa Elvia menghilangkan uang Rp100 juta tersebut dan memanfaatkan materi Lia. Padahal, hingga kini mobil tersebut belum lunas dibayar.

Ditelusuri, kisruh tersebut bermula karena adanya masalah cinta sejenis. Lia dan Elvia diketahui menjalin hubungan sejenis di bulan Maret lalu dan renggang di bulan Juni. 

Elvia sendiri diketahui sempat menjalin asmara dengan Billy Syahputra lalu beralih ke Lia.

"Nah berikutnya, ketika saudara D (Lia) menyatakan sayang dan cinta pada El, memang pada saat itu terjadi komunikasi, akhirnya saling memberikan perhatian dan sampai saat ini hubungan mereka berdua itu tidak putus. Jadi tetap berkomunikasi," papar Ika Nedi Wahyudi.

"Kalau perkenalannya itu sudah satu tahun di acara sosial, tapi intensnya dari bulan Maret awal, sebelum kita ke Bangkok, di Bali itu sudah ketemu tapi masih biasa saja. Aku juga nggak mau dong berhubungan sama berteman sama yang negatif kasarnya seperti itu. Jadi aku menjaga diri aku, aku cari tahu dulu biar dia fokus sama masalahnya," tukas Elvia.

Diketahui, Elvia Cerolline pernah menjadi sorotan publik lantaran dilamar oleh Billy Syahputra yang belakangan disebut-sebut hanya gimmick semata.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER