Ernest Prakasa Pernah Foto bareng Si Pemburu Hasrat Seks Kain Jarik

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 12:47 WIB
Heboh Predator Seks Fetish Kain Jarik Tipu Korban Demi Kepuasan
Jakarta, Insertlive -

Heboh nama Gilang atau yang disebut sebagai predator seks fetish kain jarik berhasil mencuri perhatian publik.

Nama Gilang seketika menjadi trending di Twitter Indonesia.

Hal itu berawal dari thread yang dibagikan salah satu pengguna Twitter, ia membagikan ceritanya yang merasa ditipu dan mendapat pelecehan seksual dari Gilang.


Berdasarkan thread tersebut terungkap bahwa Gilang telah menipu daya banyak orang. Ia menargetkan mahasiswa baru untuk menjadi korban demi melampiaskan kepuasan seksnya.

Seiring hebohnya kasus predator seks fetish, terungkap bahwa ternyata Gilang pernah bertatap muka dan selfie bersama sutradara ternama Ernest Prakasa.

Ernest bahkan sempat mengunggah foto selfie-nya bersama Gilang di akun Instagramnya. Saat itu Ernest kagum dengan Gilang yang sudah 12 kali menonton film karyanya, Imprefect.

Alhasil, foto lama itu pun kembali viral dan banyak dibicarakan orang. Mengetahui hal itu Ernest kaget dan menyebut tindakan Gilang sudah melanggar asusila.

"Nyesek banget baca thread orang ini melakukan tindakan asusila yang kebangetan. Abis ini gw RT thread nya," tulis Ernest, Kamis (30/7).

Foto selfie Ernest dan Gilang itu bahkan sempat mendapatkan tanggapan kocak dari Mbah Mijan.

"Koh @ernestprakasa dong, kena prank Gilang, untung baru foto bareng belum nyampe dibungkus. Hiiiii 🙈," komentar Mbah Mijan.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER