Pakar Ekspresi Poppy Amalya Puji Sikap Erick Peduli Terhadap Jedar

Annisa Sudrajat & Marianus Harmita - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 08:00 WIB
Poppy Amalya Poppy Amalya (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive -

Erick Iskandar menjadi orang pertama yang maju untuk melawan jika Jessica Iskandar terluka. Dia tak ingin adiknya itu harus mengalami penderitaan.

Beredar isu yang menyebutkan Jedar putus dengan Richard Kyle membuat pakar ekspresi Poppy Amalya angkat bicara. Poppy melihat gerak-gerik Erick yang selalu merasa kesal saat membahas Jedar dan Richard.

"Mungkin dia sedih dengan kondisi adiknya sekarang, mungkin sedih dengan adanya kondisi saat ini, mungkin dia sedih dampaknya terhadap El," ungkap Poppy saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).


Poppy beranggapan bahwa ekspresi yang ditunjukkan Erick sangat mencolok. Erick dinilai seperti tak ingin lagi membahas hubungan cinta adiknya tersebut.

Pujian pun dilontarkan Poppy. Pakar ekspresi ini menilai bahwa Erick telah menjadi kakak yang baik dengan sikapnya mendukung Jedar.

"Erick sebagai kakak saya lihat inilah kakak yang sesungguhnya ya terhadap adiknya, tapi Erick ini selalu ada pada saat Jedar itu terpuruk, kondisi yang jatuh banget dia selalu ada," tutur Poppy.

"Terutama hal ini terjadi untuk El, jadi pada saat dia bicara tangannya di sini (di posisi bawah) kemudian dikepal, diketakutan sekali emosinya terhadap anaknya Jedar. Jangan sampai anaknya terluka atas peristiwa yang terjadi, itu aja sih yang diharapkan dari dia," pungkasnya.

Isu perpisahan Jedar dan Richard Kyle diketahui belakangan ini semakin menguat. Bahkan telah beredar video yang memperlihatkan Richard tengah berlibur dengan wanita lain.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER