Klarifikasi Abash soal Lucinta Luna Disebut Keluar Penjara

Reza Handriansyah - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 10:40 WIB
Lucinta Luna
Jakarta, Insertlive -

Abash akhirnya angkat bicara terkait isu yang menyebutkan Lucinta Luna berada di luar penjara. Dia mengaku bingung karena sama sekali tak mengetahui info tersebut.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (29/7), Abash mengatakan bahwa itu semua hanyalah isu yang dibuat-buat oleh netizen.

Abash dengan tegas menampik dan menyebutkan bahwa akun Instagram kekasihnya itu bahkan selalu dikelola olehnya.


"Instagram-nya Luna itu kebetulan saya yang pegang, jadi apa pun yang di-posting saya yang posting, jadi nggak ada keterangan juga kalau Luna keluar," ujar Abash.

AbashAbash/ Foto: Reza Handriansyah

Lebih lanjut, Abash berkata bahwa semua unggahannya di akun Instagram Lucinta selama ini adalah dokumentasi yang ada di ponselnya.

"Saya cuma posting kayak yang terdahulu, kayak memori-memori tahun 2019 bersama saya, mungkin orang mengaitkan dipotong kali tuh 2019-nya, disangkanya udah keluar," sambung Abash.

"Sampai saat ini Luna masih di dalam, dia nggak bisa main medsos, apa pun megang handphone juga nggak bisa," pungkasnya.

Lucinta Luna saat ini mendekam di dalam penjara Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dia terpaksa berada di balik jeruji akibat kasus narkoba yang pernah menjeratnya beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER