Sebelum Jadi Penyanyi, Ini Cita-cita Ziva Magnolia

Daaris Nurrachmah | Insertlive
Minggu, 26 Jul 2020 20:02 WIB
Ziva Magnolya
Jakarta, Insertlive -

Solois muda Ziva Magnolya, sekarang ini menjadi penyanyi ternama di Indonesia. Namanya mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta yaitu Indonesian Idol.

Tapi sebuah fakta mengejutkan terungkap. Ternyata pada awalnya Ziva belum bercita-cita sebagai penyanyi, melainkan menjadi atlet bulutangkis.


Ziva MagnolyaZiva Magnolya/ Foto: Daaris Nurrachmah

"Sempat, jadi dulu apa aku kelas 4 sampai kelas 5 SD itu, aku masuk ke klub bulutangkis. Aku pengen banget jadi pemain bulutangkis," ucap Ziva Magnolya, di Cibubur, Minggu (26/7).

Karena memiliki beberapa kekurangan, Ziva harus rela impiannya itu tidak terlaksana. Menurutnya, seorang pebulutangkis harus memiliki kondisi fisik yang kuat dan dirinya tidak memiliki hal tersebut.

"Cuma karena satu dan lain hal, akhirnya aku kayak lebih lemah daripada yang lain. Untuk jadi seorang atlet bulutangkis kan harus fisik yang kuat, dan aku tidak sekuat itu," tambahnya.

Namun, ia berusaha untuk mencari impiannya yang lain yakni menjadi penyanyi. Ziva akui tidak pernah menyesal jika dirinya tak bisa menjadi atlet bulutangkis. Justru, olahraga tersebut saat ini ditekuninya sebagai hobi.

"Jadinya aku mencari cara lain ya apa yang mungkin, ya menyanyi. Gimana ya aku senang olahraga jadi sama-sama pengen dua-duanya. Nggak menyesal, sampai sekarang main ditekuni kok bulutangkisnya, jadi hobi," pungkas Ziva.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER