Keracunan Silikon, Bintang WWE Ini Jalani Operasi Rekonstruksi Payudara

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jul 2020 22:48 WIB
charlotte flair wwe
Jakarta, Insertlive -

Bintang WWE cantik nan seksi, Charlotte Flair dikabarkan akan absen sementara waktu dari arena SmackDown.

Hal itu sempat menjadi rumor panas karena kabarnya Flair terdepak dari arena SmackDown lantaran rivalnya, Nia Jax menyerangnya.

Ia dikabarkan memanfaatkan waktu absennya tersebut untuk memulihkan berbagai cedera di bagian sikut dan lengan.


Namun, faktanya ia mengaku tengah dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi rekonstruksi payudara.

Melalui utas di laman Twitternya, Flair menjelaskan bahwa ia sempat mengalami keracunan silikon di tahun 2018 dari efek samping operasi payudara yang dijalaninya.

"Kali ini, aku memilih opsi yang diyakini bisa mengatasi permasalahan lama walaupun pemulihannya dapat memakan waktu yang lebih lama dari yang biasanya. Klarifikasi: Saat ini aku tak mengalami keracunan silikon lagi. Operasi ini bertujuan untuk memperbaiki masalah dari operasi sebelumnya," cuit Flair.

Operasi rekonstruksi payudara tersebut diyakini menjadi satu-satunya solusi agar Flair bisa terbebas dari keracunan yang sempat ia alami.

Flair menambahkan alasannya baru buka suara saat ini lantaran ia tak ingin publik berpikir bahwa ia malu untuk mengakui keputusannya dalam merekonstruksi payudara miliknya.

"Aku tak berutang apapun pada siapapun. Namun, aku tak mau orang-orang berpikir kalau aku malu dengan keputusan ini," tukas pegulat wanita yang dikenal karena telah 10 kali memenangkan kejuaraan WWE tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER