Bunga Citra Lestari Unggah Foto Ashraf Dihiasi Lirik Lagu John Legend

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 09 Jul 2020 14:30 WIB
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
Jakarta, Insertlive -

Bunga Citra Lestari baru saja mengunggah foto momen kebersamaan dengan mendiang suami Ashraf Sinclair. Dalam foto itu, terlihat BCL yang mengenakan gaun sedang membenahi riasan wajah di depan cermin. Sedangkan Ashraf yang menggunakan kemeja dan vest terlihat memotret momen tersebut dengan menggunakan HP.

BCL belakangan ini memang rajin mengunggah momen kebersamaannya dengan Ashraf. Dalam setiap unggahan BCL selalu mencantumkan angka 12 yang menunjukkan rentang waktu pernikahan dengan Ashraf.

Selain itu, BCL juga menuliskan lirik lagu milik John Legend yang berjudul You & I. Lagu itu sepertinya mengungkapkan isi hati BCL yang masih terus mengenang momen romantis semasa hidup bersama Ashraf.


"You fix your make up, just so, Guess you don't know, that your beautiful, Try on every dress that you own, You were fine in my eyes, a half hour ago (Kau membenahi riasan wajah, hanya begitu, Menebak bahwa kamu tak tahu betapa cantiknya dirimu, Mencoba setiap gaun yang kamu miliki, Kamu terlihat baik di mataku, setengah jam yang lalu)," tulis BCL di Instagram, Kamis (9/7).

[Gambas:Instagram]



Lagu John Legend ini berkisah tentang ungkapan hati seorang pria yang bangga dengan sang kekasih. Pria ini menganggap dunia serasa hanya milik berdua ketika bersama wanita tercinta.

Unggahan BCL ini pun mendapat banyak respons dari para netizen. Namun hampir semua netizen memberikan komentar berupa gambar emoticon hati.

Ini bukan kali pertama BCL mengunggah kenangan bersama almarhum. Dalam unggahan pada 29 Juni lalu, BCL terlihat mengenang momen saat pertama kali bertemu dengan Ashraf.

BCL dan Ashraf memang diketahui sangat menggemari lagu-lagu John Legend. Mereka menikmati lagu-lagu penyanyi asal Amerika Serikat untuk membangun suasana seperti pacaran dahulu.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER