Pernyataan Brad Pitt yang Bikin Jennifer Aniston Marah & Sakit Hati

fik - INSERTLIVE
Kamis, 09 Jul 2020 13:08 WIB
Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Jakarta, Insertlive -

Rumah tangga Brad Pitt dan Jennifer Aniston sudah kandas sejak tahun 2005 lalu. Banyak yang menyayangkan hal tersebut. Pernikahan Pitt dengan Angelina Jolie juga telah berakhir. Hubungan Pitt dan Aniston pun kembali membaik. Namun, di masa lalu, Jennifer Aniston pernah emosi dan sakit hati karena ucapan aktor tersebut. Apa itu?

Dilaporkan, kata-kata yang diucapkan dan membuat Aniston sakit hati, membuat Pitt harus klarifikasi dan menyampaikan permintaan maafnya kepada sang mantan istri.

Seperti diketahui, setelah bercerai, Pitt membahas soal rumah tangganya dengan bintang serial Friends tersebut di tahun 2011 lalu.


"Saya mulai bosan menghabiskan waktu duduk di sofa sambil berpegangan tangan. Itu semakin menyedihkan. Saya rasa pernikahan saya (dengan Aniston) ada hubungannya dengan itu," katanya saat diwawancara majalah Parade.

Pernyataan Pitt itu ternyata membuat Aniston murka. Ia marah dan sakit hati karena komentar Pitt. Penggemar mereka juga mengutuk Pitt karena perkataannya tersebut.

Hal ini pun membuat Pitt langsung melakukan klarifikasi atas pernyataannya tersebut. Pitt juga meminta maaf.

"Jen adalah orang yang luar biasa, murah hati, penyayang, lucu dan dia tetap teman saya. Saya tak bermaksud mengatakan bahwa Jen membosankan, tetapi saya mulai bosan dengan diri saya sendiri, dan saya bertanggung jawab untuk itu," ujarnya.

Hubungan keduanya pun kembali membaik setelah Pitt bercerai dari Jolie. Mereka sempat bertemu di belakang panggung Screen Actors Guild Awards 2020 pada Februari lalu.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER