Nindy Tolak Pamer Kemesraan Bareng Suami, Takut Bikin Iri

Kevin Ryanda Pratama - INSERTLIVE
Jumat, 03 Jul 2020 18:02 WIB
Nindy
Jakarta, Insertlive -

Nindy dan suaminya, Askara Parasady Harsono kerap dicap netizen sebagai pasangan yang sangat romantis. Baru-baru ini, momen romantis mereka pun terungkap di Instagram.

Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini mengakui sebenarnya apa yang sudah dilakukannya bersama sang suami hanyalah hal biasa. Ia menganggap netizen bersikap terlalu berlebihan.

"Sebenernya semua keluarga sama aja, semua keluarga punya keromantisan yang sama, kesedihannya juga, semuanya tuh macam-macam, tapi orang melihatnya dari sudut kacamata yang berbeda aja," ujarnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).


Salah satu hal romantis menurut netizen pun terjadi baru-baru ini. Di mana Nindy diganggu oleh sang suami saat memasak dan itu dianggap menjadi hal yang romantis.

NindyNindy/ Foto: Marianus Harmita

Nindy mengakui hal itu biasa terjadi di rumahnya, hanya saja selama ini banyak momen kebersamaannya dengan suami yang tak terekspose.

"Kebetulan aja (Diunggah ke Instagram), biasanya juga kadang lagi masak digangguin, karena kebetulan aja," ungkap Nindy.

"Lebih ke family aja sih, bahkan aku sekarang jarang foto sama suami. Maksudnya jangan memperlihatkan kebahagiaan kepada orang-orang, takutnya membuat jadi iri," tegas Nindy.

Nindy diketahui menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai dua orang anak. 

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER