Kalina Oktarani Buka Suara soal Isu Rujuk dengan Deddy Corbuzier

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 01 Jul 2020 16:34 WIB
Kalina Octarani
Jakarta, Insertlive -

Kalina Oktarani menjadi bahan perbincangan publik lantaran perceraiannya dengan Insank Nasruddin yang baru berjalan 3 bulan.

Karena kabar tersebut, Kalina bahkan sempat dirumorkan akan kembali rujuk dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Namun, hal itu dibantah Kalina. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Deddy hingga saat ini hanya berteman sambil membantu perkembangan putra mereka, Azka. Hal itu diungkapkan Kalina saat tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo.


"Pada dasarnya sebenarnya baik, dia orang baik banget, penyayang tapi ada hal yang membuat gue menyadari bahwa kami enggak sebagai suami istri tapi sebagai teman," ujarnya.

"Nah ini orang enggak tahu, kalau orang lain berpikir gue enggak bisa move on dari Deddy, gue selalu datang ke rumah Deddy karena pengen ketemu, anak saya tinggal sama Deddy. Gimana kalau saya enggak datang ke sana, ketemunya di mana, di kebon, tuh anak enggak mau keluar rumah," lanjutnya.

Kalina juga menepis anggapan-anggapan netizen soal isu bahwa ia tipe perempuan yang tak bisa diatur karena sudah tiga kali gagal dalam membina rumah tangga. 

"Terus ada lagi netizen ngomong, 'pantesan saja Kalina cerai, ya iyalah siapa yang sanggup sama perempuan yang enggak bisa diatur'. Karena pada saat gue ngobrol sama Deddy di podcast gue jawab terus kan, lah sekarang masa gue diam aja, kan lu tahu Deddy mulutnya gimana, sudah mendingan sih sekarang," bebernya.

Kalina diketahui pernah membangun rumah tangga bersama Deddy Corbuzier pada 2005 silam dan bertahan selama 8 tahun hingga keduanya memutuskan bercerai pada 2013 lalu. Tetapi, hubungan mereka tetap baik.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER