Laudya Cynthia Bella Umumkan Perpisahan, Unggahan Engku Emran Disorot

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 01 Jul 2020 14:09 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Jakarta, Insertlive -

Hubungan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran tengah menjadi pembicaraan publik. Bella telah berbicara ke publik bahwa ia dan Engku Emran telah resmi berpisah secara baik-baik.

Instagram Story Engku Emran.Instagram Story Engku Emran./ Foto: instagram.com/engkuemran

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella secara eksklusif kepada Insertlive, Selasa (30/6).

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," lanjutnya.


Setelah klarifikasi Bella tersebut, publik langsung menyerbu ke Instagram Engku Emran.

Engku Emran sendiri langsung membatasi kolom komentarnya setelah Bella mengumumkan perpisahan mereka.

Terkini, ia mengunggah ulang sebuah cerita bijak tentang kisah anak dan seorang ayah yang diberi judul 'Senyuman' dari akun @thegreatforgiver.

[Gambas:Instagram]

Bila dibaca secara seksama, cerita ini memiliki pesan moral yang tersembunyi. Sang anak, menjawab pertanyaan ayahnya dengan harapan untuk mendapat hadiah. Sayangnya, respons ayahnya justru sebaliknya. Sang ayah malah marah.

"Ketika kamu berpikir akan mendapat hadiah dari ayahmu," tulis keterangan akun @thegreatforgiver.

Disambungkan dengan kisah kehidupannya, bisa diartikan sebagai seseorang yang mengharapkan sesuatu tak akan mendapat apa-apa kecuali bila dilakukan secara ikhlas.

Diberitakan sebelumnya, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella sempat membuat publik menerka-nerka soal hubungan keduanya yang dikabarkan retak.

Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa ia dan Engku Emran telah resmi berpisah.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER