Ernest Prakasa Duga Giveaway Cuma Tipuan, Sindir Siapa?

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 01 Jul 2020 08:20 WIB
Ernest Prakasa
Jakarta, Insertlive -

Ernest Prakasa menuliskan sindiran keras tentang figur publik yang gemar bagi-bagi hadiah atau giveaway melalui media sosial.

Komika sekaligus sutradara ini merasa adanya kejanggalan dalam kegiatan tersebut.

"Kepada teman-teman yang gemar bikin giveaway, mulai hape sampe mobil..," seperti yang ditulis dalam foto yang diunggah Ernest.


"Cuma mau nanya, hadiahnya beneran dikasih kan? Ya iyalah ya, masa nggak beneran, nanti jadi penipuan dong ah," sambungnya di caption.

Dugaan tentang giveaway yang ditulis Ernest itu menarik perhatian banyak orang. Rekan-rekan Ernest terlihat mengomentari unggahan tersebut.

 

[Gambas:Instagram]

 

"Ada apa ini sepi sepi?," tulis Babe Cabita.

"Emang ada ya manusia yang tega nipu manusia lain pake embel-embel "giveaway"?," tulis Gilang Bhaskara.

Bahkan, ada netizen yang menduga bahwa kegiatan giveaway yang dilakukan para figur publik itu hanyalah kebohongan belaka.

"Menangin kerabat sendiri atau orang fiktif aja, jadinya gak rugi," tulis nynecomics.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER