Jadi Artis Favorit di Prancis, Anggun C Sasmi Masih Rindu Indonesia

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 16:10 WIB
Anggun C Sasmi
Jakarta, Insertlive -

Musisi Indonesia yang go international Anggun C Sasmi berhasil membuktikan kesuksesannya di dunia hiburan Prancis. Hal itu terlihat saat namanya masuk ke dalam 100 artis favorit di Prancis.

Anggun menjadi artis pertama dari benua Asia yang masuk ke peringkat 100 Artis Favorit Masyarakat Prancis.

"Saya merasa sangat tersanjung bahwa publik Prancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka," kata Anggun dalam keterangan rilis.


Anggun menambahkan beberapa bulan terakhir ia sering mendapatkan liputan media usai dirinya ditunjuk sebagai juri di The Masked Singer France.

"Memang benar dalam beberapa bulan terakhir, saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomenal program TV 'The Masked Singer France' di mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun," sambungnya.

Penyanyi yang populer dengan lagu Tua-tua Keladi itu sempat tampil di program televisi Prancis. Ia bernyanyi bersama Moulin Rouge, kabaret paling bergensi di dunia.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menampilkan lagu tersebut yang dikelilingi oleh para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film dengan nama yang sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman. Saya sangat bangga dengan penampilan ini, terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda," cerita Anggun.

Meski kariernya sukses di Prancis, siapa sangka Anggun masih memikirkan Indonesia dan mengaku rindu dengan kampung halamannya itu.

"Saya benar-benar ingin pulang ke kampung halaman. Saya sangat merindukan kampung halaman, meskipun pada saat lockdown terjadi, saya ditemani oleh suami dan putri saya, saya tetap rindu dengan keluarga di Jakarta," ujar Anggun.

Selain itu, dia juga rindu dengan para penggemar Indonesia. 

"Saya juga rindu dengan para penggemar saya di Indonesia. Saya akan kembali pada akhir tahun jika situasi dan kondisi berjalan lancar. Banyak event menarik," tambahnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER