Ashanty Marah-marah pada Azriel Hermansyah, Ada Apa?

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 14:50 WIB
Azriel dan Ashanty
Jakarta, Insertlive -

Ashanty sampai harus bersitegang dan marah-marah pada Azriel Hermansyah gara-gara putranya ingin mengunjungi GBK (Gelora Bung Karno) yang tengah dipadati oleh orang banyak.

"Kemarin Ziel, aku marah keras sama dia. Aku sudah ngelonggarin dia untuk pergi sama teman-temannya kan," ujarnya dikutip dari saluran YouTube Podcast Deddy Corbuzier.

"Terus tiba-tiba dia (bilang), 'Bun, aku mau ke GBK'. Aku lihat GBK rame. Dia mau foto buat produk dia, jadi marah aku, tegang-tegangan," sambungnya.


Azriel sempat protes ketika Ashanty melarangnya ke GBK Senayan, Jakarta. Pasalnya, keluarganya sudah berada di rumah selama berbulan-bulan akibat pandemi COVID-19.

"(Kata Azriel) Kenapa sih kok dilarang-larang, sudah tiga bulan gini-gini. Terus aku sampe (bilang), 'Nanti Bunda dan Pipi yang kena lho, bukan kalian, yang umur, punya penyakit yang parah'," tuturnya.

"Tiga bulan kemarin di rumah, semua yang ke rumah aku tes. Sampai segitunya aku, sekarang mulai sudah longgar, ada saat-saat takut lagi," lanjutnya.

Namun, kini keduanya sudah kembali baik-baik saja. Mereka bahkan baru merayakan perayaan ulang tahun Azriel yang ke-20. Ashanty diketahui memberi hadiah jam tangan mewah untuk putranya tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER