Viral Wanita Ngamuk Lempar Belanjaan saat Ditegur Tak Pakai Masker

arm - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 10:00 WIB
wanita viral
Jakarta, Insertlive -

Di tengah masa pandemi Corona, COVID-19 ini seluruh masyarakat diimbau untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Namun, masih ada saja orang yang tidak mengindahkan imbauan tersebut saat berada di tempat umum. Wanita yang sedang berbelanja di supermarket ini contohnya.

Videonya mendadak viral usai istri John Legend, Chrissy Teigen me-retwit sebuah cuitan yang diunggah oleh akun RexChapman.


Akun itu mengunggah sebuah video seorang Wanita berbaju hitam yang ngamuk melemparkan barang belanjaan dari keranjang di supermarket Fiesta Market di Dallas, Texas.

Akun itu menyebut wanita itu sebagai 'Karen', yang biasanya merujuk pada wanita kulit putih kelas menengah yang membuat komentar negatif pada orang kulit hitam.

"Dallas, Texas: Lovely young Karen throwing a fit over being asked to wear a mask (Gadis muda yang cantik, Karen melemparkan barang saat diminta memakai masker)," tulisnya.



Unggahan video itu pun bergulir viral dan sudah di retwit lebih dari 57 ribu kali dan mendapat sekitar 18 ribu komentar dari warganet.

Mereka pun mengaku ingin mencari akun Twitter wanita itu untuk diberikan pelajaran.

"Cari dan temukan akun Twitter wanita itu," kata DAvidg0812.

"Dia benar-benar memegang masker di tangannya. Alih-alih mengenakannya, dia malah memutuskan untuk melemparkan barang ke lantai agar staf membersihkannya," komentar Fly_Sistah.

"Kenapa dia tidak ditangkap? Sampai ada konsekuensi untuk perilaku kriminal, kelakuan buruk remaja ini akan berlanjut," sebut Garyatty.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER