Shinta Bachir atau Jenita Janet, Vicky Prasetyo: Nggak Ada yang Spesial

Agasa Putra - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 22:22 WIB
Vicky Prasetyo
Jakarta, Insertlive -

Vicky Prasetyo sering dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan sejumlah wanita. Beberapa di antaranya ada nama Jenita Janet dan Shinta Bachir.

Namun artis berusia 36 tahun itu mengaku sampai saat ini belum membangun komitmen dengan siapa pun. Bahkan Vicky juga mengaku tak menjalin asmara dengan Jenita maupun Shinta. 

"Sampai saat ini mereka masih sibuk masing-masing, tapi kalau Shinta karena memang ada terlibat pekerjaan sama aku dan adik aku, jadi sering ketemu, kalau Janet ya sebatas komunikasi aja. Memang belum memantapkan hati aja, di mereka juga, kita sama-sama memang belum ada komitmen ke sana" ujar Vicky saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6).


Vicky juga tak mau terlalu percaya diri ketika ditanya akan memilih siapa. Apa lagi Vicky merasa bukan sosok yang pantas untuk memilih-milih jodoh.

"Nggak ada yang memilih lah, gue juga siapa, dia juga berhak untuk mendapatkan jodoh yang lebih baik, tapi aku sama Shinta mah malah lebih kayak bersahabat, apa lagi kita kan menjalani bisnis bersama," kata VIcky.

Jenita Janet dan Shinta BachirJenita Janet dan Shinta Bachir/ Foto: Instagram

Saat ini Vicky mengaku tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Jenita dan Shinta. Ia pun percaya bahwa soal jodoh sudah menjadi suratan takdir Tuhan.

"Semuanya jadi bersahabat baik aja, nggak ada yang spesial, mereka juga terima komitmen sama-sama, karena kita kan nggak tahu, ya kalau memang ada jodohnya, nanti lihat aja Allah pasti akan mengatur takdirnya," tutup Vicky.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER