Dicium Istri saat Ulang Tahun ke-54, Ahok: Terima Kasih Bunda

ikh - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 18:53 WIB
Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama
Jakarta, Insertlive -

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan ulang tahun ke-54, Senin (29/6). Ahok pun merayakan hari kelahirannya itu bersama sang istri Puput Nastiti Devi dan anak.

Dalam unggahan di Instagram, Puput berujar bahwa Ahok adalah sosok pria yang baik dan jujur. Puput juga terlihat memberikan ciuman mesra untuk sang suami.

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya & selalu menepati JANJInya," tulis Puput di Instagram, Senin (29/6).


Hal tersebut yang membuat Puput merasa sangat beruntung bisa dipersunting Ahok. Puput berharap sang suami bisa sukses dalam berkarier dan diberikan umur yang panjang.

"Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik 😇. Terimakasih Tuhan Yesus. Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari, kiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi & memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam karirnya, panjang umur & sehat selalu! aamin," lanjut Puput.

[Gambas:Instagram]



Ahok pun terlihat senang karena bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga tercintaKomisaris Utama Pertamina ini mengungkapkan terima kasih atas doa yang telah diberikan sang istri.

"Terima kasih Bunda dan semua atas doa serta harapan yang telah disampaikan kepada saya. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua," tutup Ahok.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER