Yan Vellia Akui Telah Nikah Sah Secara Negara dengan Didi Kempot

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 22:15 WIB
Yan Vellia, Istri Didi Kempot
Jakarta, Insertlive -

Yan Vellia akhirnya membongkar rahasia pernikahannya dengan mendiang suaminya, Didi Kempot. Yan menyebut jika dirinya telah menikah secara resmi Didi.

Yan mengaku jika ia dan Didi sempat menikah secara siri pada 2003 dan memutuskan untuk meresmikan pernikahannya secara negara pada 2005.

Yan Vellia dan Didi Kempot melangsungkan pernikahan di rumah Yan yang berada di Salatiga yang juga dihadiri oleh keluarga sang penyanyi campursari.


Selain mengungkapkan status pernikahannya dengan Didi, Yan juga mengaku jika sudah mengenal sosok istri pertama Didi, Saputri. Didi juga telah mengenalkan Yan kepada Saputri.

Yan mengaku mau menerima tawaran untuk menikah secara siri dengan Didi untuk menghindari dosa zina.

Sebelumnya sosok Yan Vellia berhasil mengundang perhatian publik usai Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 karena henti jantung.

Setelah Didi meninggal, Yan Vellia Vellia juga berencana untuk membuat museum kecil yang berisikan barang peninggalan mendiang suaminya.

"Keinginan untuk menyimpan dan membuatkan satu ruangan barang peninggalan Mas Didi ada. VCD, baju, jas, kain, beskap, dan blangkon," ungkap Yan Vellia seperti dilansir Detik.com.

"Ada beberapa baju batik, baju koko nanti akan saya buat ruangan buat kenangan saya seumur hidup," sambungnya.

 

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER