Blak-blakan! Deddy Corbuzier Ngaku Pakai Narkoba

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 27 Jun 2020 12:40 WIB
Deddy Corbuzier
Jakarta, Insertlive -

Deddy Corbuzier membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Ia mengaku bahwa ia menggunakan narkoba.

Hal itu ia ungkapkan langsung saat mengundang Deputi Pemberantasan Badan Narkoba, Irjen. Pol. Drs. Arman Depari ke podcast miliknya.

"Bang, saya mau lapor. Siap bang, tapi jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika. Saya punya surat ini," ujar Deddy sambil menunjukkan bukti surat ia menggunakan obat yang mengandung psikotropika.


Mengejutkannya, Arman justru mengatakan bahwa kepemilikan dan pengakuan Deddy menggunakan narkoba bukan suatu perkara karena telah dibuktikan dengan surat yang dimiliki Deddy.

"Ini udah bener. Karena kembali lagi saya bilang, narkotika, psikotropika itu pada dasarnya kan obat. Jadi maksud saya, itu boleh dikasih tapi dengan persetujuan dokter yang memeriksa.," ujar Arman.

"Kalau Bro Deddy sekarang pergi ke dokter karena sulit tidur, dokter bilang 'Ya memang anda perlu obat yang mengandung psikotropika atau narkotika, berapa pun golongannya, dan diberikan resep seperti ini, resmi kan. Enggak ada masalah. Berarti ini enggak disalahgunakan," sambungnya.

Deddy pun menjelaskan alasan dibalik penggunaan obat yang mengandung psikotropika tersebut. Ia mengaku memiliki cedera di bahunya sehingga ia kerap merasa kesakitan yang luar biasa bila tak mengonsumsinya.

"Saya punya bahu ini kan copot Bang. Copot dan emang enggak bisa sembuh kecuali dioperasi. Jadi kalau enggak dioperasi itu setiap malam kalau kena AC tuh suakit sekali. Jadi kadang-kadang sulit untuk tidur dan sebagainya, akhirnya harus menggunakan obat-obat seperti itu," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER