Di-unfollow Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Buktikan Kesabaranmu

DIS | Insertlive
Jumat, 26 Jun 2020 09:00 WIB
laudya cynthia bella
Jakarta, Insertlive -

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah disandung rumor tak sedap soal keretakan rumah tangga keduanya yang santer menjadi perbincangan di publik.

Isu keretakan rumah tangga keduanya semakin santer mencuat ke publik lantaran Bella dan Engku Emran masih sama-sama bungkam, apalagi keduanya sudah tak tinggal serumah sejak pandemi corona.

Baru-baru ini, Engku Emran diketahui tak lagi mengikuti akun sang istri dan mengubah foto profilnya bersama sang putri, Engku Aleesya.


Hal itu langsung menjadi teka-teki yang semakin membuat publik bertanya-tanya tentang rumah tangga keduanya.

Publik pun mulai mencari tahu tanggapan serta aktivitas Bella di laman Instagram soal perubahan foto profil Instagram milik Engku Emran.

Namun, Bella nampaknya enggan menanggapi berbagai hal yang menyangkut keluarganya untuk dibagikan di laman media sosial.

Laudya Cynthia Bella mendengarkan tausiyah soal kesabaran.Laudya Cynthia Bella mendengarkan tausiyah soal kesabaran./ Foto: instagram.com/laudyacynthiabella

Karena, belakangan ini, Bella diketahui sering mendengarkan tausiyah soal materi kesabaran.

Entah ada kaitannya dengan isu perceraiannya yang santer beredar dengan Engku Emran, atau Bella hanya berusaha sabar saat rumah tangganya diterpa isu tak sedap.

Hingga kini, keduanya masih sama-sama bungkam. Sebelum isu perceraian ini, Bella sempat mengunggah bahwa ia tak akan lagi memajang potret sang suami di laman Instagramnya sambil memberi kode soal seseorang yang ingin merebut sang suami.

"InsyaAllah ini postingan terakhir! sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, minta nya ke Allah ya, mba, tante, de.. hihihihi," tulis Bella pada Oktober 2019 lalu.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER